Ellie Belum Pasti akan Menjadi Satu-satunya karakter The Last of Us Part II yang Bisa Kamu Mainkan

The Last of Us Part 2 eyes 5

Akan ada beberapa karakter ?

Naughty Dog dalam event E3 kemarin telah berhasil memamerkan gameplay trailer dari The Last of Us Part II yang sangat begitu realistik selayaknya film action thriller yang dapat memacu adrenalinemu secara cepat. Sehingga jangan kaget bila game eksklusif PS4 ini benar-benar mendapat hype yang sangatlah luar biasa bagi para penggemarnya.

Meski di satu sisi ada sebagian fans yang mulai khawatir bila Ellie akan menjadi satu-satunya karakter utama dan karakter yang akan selalu kalian kendalikan di sepanjang game. Sebuah wawancara dari pihak media game Perancis, JeuxActu kepada Emilia Schatz selaku c0-lead gameplay designer dari TLOU Part II mungkin akan membuat kalian sedikit bernafas lega.

Saat berbincang-bincang secara hangat mengenai hal yang berhubungan tentang demonstrasi dari gameplay TLOU 2 yang sudah mereka tunjukan baru-baru ini. Emilia di sana menjelaskan bila untuk sementara, dirinya beserta dengan para tim masih hanya siap dalam menunjukan Ellie sebagai satu karakter yang bisa kalian mainkan di dalam gamenya.

Hal tersebut (mengenai karakter selain Ellie) mungkin bisa berubah sewaktu-waktu. Namun, saat ini kita masih belum siap untuk membicarakan hal itu. Karena nyatanya, masih banyak hal-hal penting mengenai game ini yang masih belum sempat kami infokan kepada kalian.

Emilia Schatz – gameplay designer TLOU II

Perkataan dari wanita yang sudah berpengalaman di Naughty Dog sejak tahun 2010 dalam mengerjakan game Uncharted 3, The Last of Us pertama dan Uncharted 4 tersebut secara tak langsung telah mengisyaratkan bahwa ada peluang yang cukup besar bila Ellie tidak akan menjadi satu-satunya karakter yang akan kamu perankan di dalam game ini. Tapi yang masih menjadi pertanyaan, apakah sang ayah angkat Ellie, yaitu Joel adalah salah satunya ?

Game The Last of Us Part II sampai saat ini masih belum memiliki kepastian tanggal rilis. Namun sudah 100% dipastikan bahwa game ini akan hadir secara ekslusif di konsol PS4.

Sumber: JeuxActu

Exit mobile version