Resmi! Elon Musk Beli Twitter Senilai 635 Triliun

Elon Musk Beli Twitter

Sosok besar di balik raksasa Tesla dan SpaceX bernama Elon Musk beli Twitter senilai 635 Triliun. Setelah lakukan penawaran dari beberapa waktu yang lewat, akhirnya orang terkaya di dunia ini berhasil jadikan Twitter miliknya.

Elon Musk Beli Twitter demi Kebebasan Berbicara

Informasi ini berhasil kami dapatkan lalui akun Twitter miliknya, di mana Elon Musk nyatakan betapa gembiranya ia memiliki platform media sosial tersebut. Berdasarkan cuitan yang ia buat, tampak bahwa salah satu tujuan kuasai burung biru tersebut adalah demi kebebasan berbicara. Cuitan tersebut dapat kalian lihat di bawah ini.

Elon Musk beli Twitter, Sumber: Twitter

“Kebebasan berbicara adalah pondasi dari demokrasi, dan Twitter adalah kota digital di mana masa depan manusia masih jadi sebuah perdebatan,” tandas Elon.

“Tidak hanya itu, saya ingin buat Twitter lebih baik dari sebelumnya dengan hadirkan bermacam fitur baru. Di antaranya adalah jadikan algoritma-nya open-source demi dongkrak kepercayaan, hapuskan eksistensi bot spam, dan lakukan otentikasi semua manusia.”

Perihal yang mendasari Elon Musk beli Twitter adalah bahwasanya ia dikagetkan dengan hasil voting yang telah dibuat sebelumnya. Kalian bisa melihat hasil dari voting tersebut di bawah ini.

Kendati demikian, upaya Elon Musk beli Twitter akan jadikan platform burung biru tersebut sebuah perusahaan yang dikelola perorangan. Parag Agrawal, akan tetap sandang status laksana CEO, setidaknya sampai dengan akhir tahun ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version