Elon Musk Berencana Hadirkan The Witcher 3 Ke Perangkat Tesla Arcade?

elon musk play witcher tesla

Elon Musk beberapa waktu lalu menggemparkan dunia Twitter berkat Vote yang dihadirkanya yang berupa Voting, bahwa bagaimana jika di perangkat Tesla Arcade (Perangkat Gaming di Mobil Tesla) menghadirkan game yang sedang Naik daun (Lagi) berkat kemunculan TV Seriesnya yaitu The Witcher.

Sekedar informasi saja, didalam Tesla Arcade sudah tersedia beberapa nama game seperti Beach Buggy Racing 2, Stardew Valley, dan Cuphead. Diketahui juga Elon Musk adalah penggemar The Witcher, karena sempat beberapa kali mencuit tentang The Witcher (Berdasarkan TV Series).

Game yang akan dihadirkan kemungkinan adalah The Witcher 3, jadi bagi pemilik Tesla tentu saja bisa memainkan Game tersebut dimanapun mereka berada, yaiyalah didalam mobil hehe.

Bagi kamu yang penasaran dengan cara kerja Tesla Arcade bisa lihat di Video dibawah:


Bagi kamu yang tidak tahu, Elon Musk sebagai pemilik perusahaan Tesla dan Space X disebut juga sebagai Iron Man di dunia nyata, karena dirinya ya ibarat si Tony Stark dalam Marvel, dia memiliki banyak teknologi yang bisa dibilang tidak mungkin menjadi mungkin, memiliki perusahaan Space X misalnya, sebuah perusahaan Antariksa Swasta satu-satunya di dunia, seperti NASA.

Namun hal diatas barulah kemungkinan, yang jelas bagi Elon Musk hal seperti ini tentu bisa dibilang sepele jika hanya membeli sebuah Lisensi dari game ternama.

Bagaimana menurutmu? apakah akan terealisasi?


Sumber: Twitter Elon Musk


Jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version