Gamer Kaget Elon Musk Main Elden Ring dan Pamer Build Karakter “Power Mage” Miliknya

Elon Musk Elden Ring

Elon Musk Elden Ring – Game souls-like paling baru buatan developer FromSoftware berjudul Elden Ring berhasil mencuri perhatian banyak orang. Tidak hanya dari gamer saja, bahkan beberapa staf developer game lain mengakui kesuksesan game tersebut. Tidak hanya itu saja, bahkan pengusaha sukses Elon Musk main Elden Ring juga. Baru-baru ini Elon memamerkan build karakternya yang membuat gamer kaget.

Elon Musk Main Elden Ring Pamer Build Karakternya

Sang pengusaha sukses milik perusahaan Tesla dan perusahaan lainnya bernama Elon Musk juga ikut antusias bermain game Elden Ring. Melalui sebuah tweet, dia menceritakan bagaimana game souls-like terbaru FromSoftware ini memiliki sebuah desain yang begitu indah. Selain itu dia juga mengatakan bahwa dirinya sudah mencoba merasakan pengalaman bermain game tersebut sepenuhnya.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Power Mage Build ala Elon Musk

Salah Satu Build Mage dengan kostum Ranni the Witch

Ketika seorang gamer menanyakan mengenai bagaimana build karakter yang dibuat oleh Elon, sang pengusaha sukses tersebut mengatakan bahwa dia berfokus pada build Power Mage dan juga bisa menggunakan senjata Sword/Katana.

Sesuai janjinya, Elon memperlihatkan build karakter andalan dia dalam game dan membuat banyak gamer kaget.

Karakter yang dibuat oleh pengusaha sukses ini berfokus pada serangan jarak jauh dengan mengandalkan stats Intelligence. Dengan memasang segala macam equipment guna mengurangi damage dari musuh, karakter dia mau tidak mau harus kena “fat roll” karena equip load-nya melebih 70% dari maksimalnya.

Tentu saja build tersebut memberikan berbagai reaksi dari gamer. Ada yang kaget Elon membuat karakter salah satu meta dalam game yang berfokus pada Sorceries dengan Defense yang kuat mengorbankan kelincahannya. Bahkan ada juga yang kaget Elon punya waktu bermain game ini hingga level 121.

Itulah informasi mengenai pengusaha sukses Tesla bermain game baru FromSoftware membuat gamer kaget karena build karakter yang dia buat mengikuti salah satu meta dalam game. Bagaimana tanggapan kalian dengan build karakter sang pengusaha sukses ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version