Elon Musk Pekerjakan Hacker Demi Twitter yang Lebih Baik

elon musk pekerjakan hacker

Elon Musk Pekerjakan Hacker Demi Twitter yang Lebih Baik

Elon Musk Pekerjakan Hacker – Baru – baru ini tersebar kabar bahwa Twitter telah ditinggalkan oleh ribuan karyawannya yang mana kabar ini juga merujuk pada tutupnya kantor Twitter beberapa hari yang lalu.

Selaku pemilik baru, Elon Musk pastinya harus mengisi kursi – kursi kosong yang telah ditinggalkan, salah satunya dengan menggandeng seorang hacker.

Mengisi Posisi Kosong, Elon Musk Pekerjakan Hacker

Hotz, Hacker yang Kerja di Twitter

Hacker ini bernama George Hotz. Ia mengikuti kegiatan ‘internship’ atau magang di kantor Twitter selama 12 minggu ke depan. Meskipun masih jadi anak magang, Hotz memikul tanggung jawab besar; memperbaiki search engine Twitter.

DIgaetnya Hotz menjadi anak magang di Twitter ini setelah ia mendukung pernyataan Elon kepada karyawan Twitter untuk bekerja lebih intens lagi atau tinggalkan Twitter. Hotz mengatakan bahwa tindakan Elon ini memang diperlukan untuk menciptakan sesuatu yang lebih hebat.

https://twitter.com/realGeorgeHotz/status/1592955427179765760

Tidak memakan waktu lama untuk hacker yang satu ini memperbaiki fitur pencarian Twitter. Dalam pernyataannya, ia telah membawa perubahan berupa “Advanced Modifier” yang membuat fitur pencarian ini tidak bergantung dengan teks asli yang ingin dicari.

Selain itu, Hotz juga menghapuskan notifikasi peringatan yang mencegah pengguna browsing di web tanpa login ke Twitter.

Dulu Keduanya Sempat Tersandung Drama

Pernah Berantem

Mungkin kabar ini cukup mencengangkan beberapa orang, mengingat bahwa sang milioner merekrut Hotz ke Twitter setelah tersandung konflik dengan owner baru Twitter tersebut.

Hotz mendirikan perusahaan bernama comma.ai yang berfokus pada artificial intelligence (AI) untuk digunakan pada kendaraan. Ia kemudian menjual perusahaannya ke Elon Musk, bahkan mengatakan bahwa Elon menawarkannya 12 juta dolar untuk mengembangkan sesuatu yang lebih ‘cerdas’ dari autopilot-nya Tesla.

Namun, Elon Musk malah pergi ke Twitter dan meninggalkan usaha yang sudah dilakukan Hotz. Tesla juga mengatakan bahwa klaim Hotz yang bisa menciptakan AI lebih pintar itu hanya omong kosong belaka.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version