Elon Musk Pernah Minta Amber Heard Ber-Cosplay Menjadi Mercy Overwatch

Amber Heard Elon Musk Mercy Overwatch

Amber Heard Elon Musk Mercy Overwatch – Jika mendengar nama Elon Musk, kalian pasti langsung membayangkan sosok miliuner kaya dan juga pengusaha sukses yang memilki banyak perusahaan besar. Dia juga dikenal sebagai sosok yang aktif dalam sosial media yang dia miliki di Twitter ‘X’ membagikan hobinya seperti anime dan juga video game.

Dan baru-baru ini terungkap sebuah informasi menarik kalau Elon Musk pernah minta Amber Heard (mantan pacarnya dulu) ber-cosplay menjadi Mercy, karakter dari game Overwatch. Benarkah itu?

Elon Musk Pernah Minta Amber Heard Cosplay Menjadi Mercy Overwatch

Wait, what?

Percaya atau tidak, hal ini benar-benar terjadi. Dilansir dari Dexerto, sebuah buku biografi berjudul “Elon Musk” buatan Penulis Walter Isaacson mengungkap banyak informasi seputar sang Miliuner tersebut. Termasuk juga bagaimana Elon menyukai video game.

Salah satu informasi yang mencuri perhatian adalah bagaimana Elon pernah meminta mantan pacarnya Amber Heard untuk cosplay menjadi karakter Mercy dari game Overwatch. Dia mengatakan permintaan tersebut terjadi pada saat Amber Heard sedang berada di lokasi syuting untuk film Aquaman.

Alasan Elon meminta sang aktris tersebut ber-cosplay menjadi Mercy adalah karena Amber Heard mengingatkan sang Miliuner terhadap karakter Hero Support Healer dari Overwatch. Ketika sang Penulis ingin informasi lebih banyak, Elon tidak memberikan penjelasan tersebut lebih detail lagi selain dari itu.

Dikonfirmasi Langsung oleh Elon Musk Sendiri

Mercy Overwatch

Informasi ini mendapatkan berbagai macam respon banyak orang terlebih dari gamer yang memainkan game Overwatch. Pada tweet postingan yang dikirim oleh Dexerto, banyak netizen di sana memberikan komentar seperti ‘nice‘ atau “hor**ny’ menunjuk ke Elon bagaimana dirinya mengetahui selera yang bagus dalam memilih karakter cantik di game tersebut.

Mengetahui kalau dirinya sedang menjadi bahan perbincangan netizen di Twitter ‘X’, Elon pun memberikan konfirmasi langsung terkait berita tersebut. Bahkan dia langsung membagikan bagaimana Amber Heard ber-cosplay menjadi Amber yang pastinya itu foto berasal dari koleksi pribadinya.

Kalian bisa lihat konfirmasi Elon di bawah ini.

Lah, beneran?!
(Sumber: Twitter)
Waduh, langsung dikasih fotonya
(Sumber: Twitter)

Itulah informasi mengenai Elon pernah minta ke Amber Heard untuk cosplay menjadi karakter Mercy dari game Overwatch. Ada-ada saja permintaan dari sang Miliuner satu ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elon Musk atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version