Elon Musk PHK Massal Karyawan Twitter, Dapat Julukan Thanos Musk

Elon Musk Phk Massal Karyawan Twitter

Elon Musk Phk Massal Karyawan Twitter

Masuknya orang terkaya di dunia bernama Elon Musk ke dalam Twitter, tampaknya bakal bawa perubahan besar-besaran. Dan benar saja, Elon Musk PHK Massal Karyawan Twitter, sampai dijuluki Thanos karena habiskan seperdua populasi karyawan media sosial tersebut.

Elon Musk PHK Massal Karyawan Twitter

Setelah dipecatnya eksekutif Twitter, tampaknya tak hentikan upaya Elon Musk PHK Massal Karyawan Twitter untuk media sosial yang lebih baik. Antisipasi ‘Thanos Musk’, kantor utama media sosial tersebut bahkan sementara ini ditutup.

Hal ini dikarenakan orang kaya di dunia tersebut akan memilih siapa-siapa saja yang ‘pantas’ tempati kantor burung biru Twitter. Berdasarkan informasi dari Fossbytes, status para karyawan Twitter baru akan kembali dikabarkan pada hari Jumat berjudul ‘deskjob-mu di kantor’.

Ada banyak sekali spekulasi di balik upaya Elon dalam memperbaiki kualitas media sosial tersebut. Selain di antaranya untuk media sosial yang lebih baik, ada pula yang katakan bahwa hal ini demi kebebasan berbicara pada platform tersebut.

‘Thanos Musk’ Takkan Beri Pesangon

Di sisi lain, ‘Thanos Musk’ dirasa takkan beri pesangon untuk para karyawan yang terkena jentikan alias ‘the snap’. Parahnya, semua karyawan Twitter yang ditandai olehnya dirasa takkan bisa ucapkan salam perpisahan kepada rekan kerjanya.

Hal ini diperkuat oleh Casey Newton, yang merupakan wartawan berdasarkan biografi di akun Twitter-nya. Di bawah ini adalah gambar dari cuitan yang berhasil kami ambil:

Berdasarkan postingan di atas, Casey laporkan bahwa banyak sekali karyawan Twitter yang memposting emoji hormat atau salut di workboard-nya, Slack.

Karyawan lain yang tak terkena jentikan dari ‘Thanos Musk’ katakan bahwa hari Jumat bersejarah itu akan dinamakan insiden ‘the snap’.

Detik ini, masih belum jelas bagaimana kelanjutan dari perbaikan kualitas karyawan yang ada pada media sosial burung biru tersebut, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version