Elon Musk Iseng Ubah Logo Twitter Jadi Shiba Inu, Harga Dogecoin Melonjak Drastis

Logo Twitter Jadi Shiba Inu

Ada yang berbeda jika kalian membuka halaman Twitter pagi ini (4/4) lewat web browser. Kalian mungkin akan menemukan sebuah makhluk lucu yang sudah sering menjadi maskot internet. Makhluk itu adalah anjing Shiba Inu khas Jepang yang kini menghiasi halaman utama Twitter dengan mengganti logo burung biru khas perusahaan sosial media tersebut.

Lalu mengapa berita ini heboh sampai netizen di Indonesia juga terheran-heran dengan tingkah laku Elon Musk ini? Jawabannya ada di harga mata uang kripto Dogecoin yang melonjak drastis sebesar lebih 30%.

Elon Musk Iseng Ubah Logo Twitter Jadi Shiba Inu Dogecoin

Tampilan logo Twitter jadi anjing Shiba Inu

Tidak bisa dipungkiri, kedekatan Elon Musk dengan koin bergambar Shiba Inu tersebut memang sudah berlangsung lama. Elon sendiri sampai mendapatkan gugatan dari hakim federal di AS karena dituduh memanipulasi harga mata uang kripto tersebut.

CEO Twitter Elon Musk

Berkat meme ini, kata kunci Doge pun menjadi trending di sosial media tersebut dan insiden seperti ini juga bukan pertama kalinya terjadi. Elon memang terkenal sebagai supporter Dogecoin yang sempat beberapa kali menyatakan dia akan menerima koin tersebut sebagai mata uang yang diterima untuk transaksi merchandise Tesla.

Harga Dogecoin Naik Drastis

Doge langsung melonjak tinggi

Seperti yang sudah dibahas diatas, efek dari logo Doge terpampang adalah melonjaknya harga koin tersebut dari yang awalnya 8 sen menjadi 9 sen dalam 24 jam terakhir. Hal ini membuktikan jika apa saja yang Elon Musk lakukan akan punya dampak bagi pasar kripto.

Yang jelas, kemunculan meme Doge ini disambut baik oleh netizen di Twitter dan menjadikan momen yang cukup unik lantaran banyak yang terkejut akan perubahan yang tiba-tiba.

Jadi itulah berita terkait meme Dogecoin yang menghiasi halaman utama Twitter. Apakah kalian menyadari perubahan ini, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version