Modder Ubah Elphelt Guilty Gear -Strive- Jadi ala Rebecca Cyberpunk: Edgerunners

Elphelt Guilty Gear Strive Ala Rebecca Cyberpunk Edgerunners

Tiga tahun lebih berlalu sudah semenjak diluncurkan game gelut Guilty Gear -Strive- besutan Arc System Work. Ragam update dan konten barupun masih terus dihadirkan sampai saat ini, seperti kehadiran karakter Elphelt Valentine sebagai karakter DLC season 3 yang rilis beberapa hari lalu misalnya.

Kehadiran-nya dalam Strive yang membawa ragam persenjataan besar ternyata memberikan inspirasi kepada seorang modder dengan panggilan HolyDaddyBobo, yang mana ia merubah penampilan sang karakter menjadi ala Rebecca dari anime Cyberpunk: Edgerunners.

Kamu bisa cek beberapa penampakannya di bawah ini.

Modder Ubah Elphelt Guilty Gear -Strive- Jadi ala Rebecca Cyberpunk: Edgerunners 5
Modder Ubah Elphelt Guilty Gear -Strive- Jadi ala Rebecca Cyberpunk: Edgerunners 6
Elphelt ala Rebecca (via HolyDaddyBobo)

Perlu diketahui tentunya bahwa mod ini sejatinya hanya merubah kombinasi warna sang karakter. Keseluruhan gelagat dan suara sepenuhnya masih menggunakan karakter Elphelt sebagai sosok yang begitu periang dan ceria, ketimbang gila dan berisiknya Rebecca.

Satu hal yang bisa dibilang menjadi perbedaan mencolok antara kedua karakter ini adalah Rebecca berdada rata, dan Elphelt adalah sebaliknya, hehe.

Guilty Gear -Strive- telah tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Guilty Gear atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version