Email Internal Electronic Arts Bocorkan Rencana Mereka Untuk Fe dan A Way Out

A Way Out
Mengindikasikan bahwa A Way Out akan ditunda hingga 2019.

Baru-baru ini, seorang pengguna reddit dengan nama OldSoul2 menerima email yang dikirim secara tak sengaja oleh Electronic Arts. Dalam email itu, terdapat dua buah roadmap dari EA yang berisi rencana mereka mendatang.

Pada gambar pertama, tertulis bahwa Nintendo Direct akan berlangsung Januari 2018, dan salah satu game dari EA, Fe akan dipresentasikan dalam event tersebut. Di dalamnya juga dituliskan bahwa EA akan bekerjasama dengan Nintendo untuk mencari audience bagi game-nya.

Kemudian, dalam roadmap lainnya EA tampak yakin dengan respon yang diterima oleh game mereka, A Way Out. Namun, satu hal yang perlu dicatat. Roadmap tersebut mengindikasikan bahwa game Co-op tersebut akan ditunda perilisannya sampai 2019. Ini tentunya bukanlah hal yang menyenangkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut kalian, apakah isi email yang di-post oleh pengguna reddit tadi benar-benar dapat dipercaya, atau hanya hoax semata? Dari penampilannya, memang cukup meyakinkan.

Source: Game Rant

Exit mobile version