Email Scam Berkeliaran, CDPR Konfirmasi Tak Bagikan Akses Beta Cyberpunk 2077

in , , , , ,
Screen Image Mercenary 49f166ed

Setelah banyak yang laporkan menerima email berisikan ajakan mencoba beta dari Cyberpunk 2077, CD Projekt Red lewat sosial media Twitter menekankan bahwa email tersebut palsu dan mereka belum luncurkan akses beta apa pun untuk saat ini.

Ini tak hanya memperingatkan para gamer, tetapi juga para kreator konten di Youtube, Twitch dan website lainnya. Mereka menjelaskan bahwa apabila mereka memberi akses game kepada individu tertentu, mereka akan mengirimnya langsung dari email @cdprojektred.com, bukan dari pihak ketiga khususnya agensi iklan.

Cyberpunk 2077 adalah game paling diantisipasi tahun ini, maka wajar apabila banyak pihak tidak bertanggung jawab mencoba memanfaatkan momentum hype yang tengah diterima oleh game terbaru studio Polandia tersebut.

Ketika ditanya apakah CDPR rencanakan akses open-beta kedepannya, mereka hanya menjawab “belum ada rencana untuk itu.” Melihat Cyberpunk 2077 adalah game single-player, maka kecil kemungkinan gamer akan mendapatkan akses lebih awal, beda ceritanya untuk para kreator konten dan juga media.

Cyberpunk 2077 akan dirilis pada 19 November 2020 untuk PC, PS4 dan Xbox One. Versi next-gen akan menyusul ketika console telah tersedia dan upgrade akan diberikan gratis untuk pembeli dari console sekarang.


Baca pula informasi lain terkait  Cyberpunk 2077, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.