THE FINALS — PvP Shooter Garapan Mantan Dev. Battlefield Ungkap Trailer Pre-Alpha

The Finals Trailer Perdana

Pertama kali diungkap pada Agustus lalu, THE FINALS garapan Embark Studio di bawah naungan Nexon baru-baru ini merilis sebuah trailer pre-alpha yang memperlihatkan keseruan pertempuran yang dikemas dalam sebuah game show dengan nama yang sama.

Namun salah satu hal lain yang menarik dari trailer perdananya ini adalah kamu berkesempatan untuk mengikuti closed alpha (playtest) yang akan dilaksanakan pada 29 September. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.

THE FINALS menawarkan permainan PvP first-person shooter dengan pengelolaan karakter yang bervariasi. Hadirkan ragam perabotan dan persenjataan mematikan, pemain bisa memilih bertempur secara barbar atau diam-diam dengan pendekatan yang lebih personal.

Perlu diketahui juga bahwa Embark Studio sendiri dipimpin oleh orang-orang yang pernah berkarya di EA, terutama DICE lewat game Battlefield. Dan bisa kamu lihat pada trailer sebelumnya, environmental destruction nampaknya akan menjadi salah satu fitur yang bisa dimanfaatkan oleh pemain.

Belum ada tanggal pasti kapan THE FINALS akan rilis, namun jika kamu tertarik mengikuti playtest-nya, kamu bisa request access langsung di halaman Steam-nya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait The Finals atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version