Emblem Matrix, Cara Instant Meningkatkan Level Emblem di Mobile Legends

1pya3liipsx01

Kali ini, berita ini datang dari salah satu gim MOBA mobile yang sangat memasyarakat. Hampir semua orang yang memiliki smartphone pasti memainkan gim ini baik hanya sekedar “have fun” untuk menghabiskan waktu luang, maupun kalian yang tengah sibuk-sibuknya “ngepush rank”.

Jika kalian sempat mencoba di advance server, pastinya akan melihat fitur baru, yaitu “Emblem Matrix” yang berada di Shop. Dengan fitur baru ini, digadang-gadang kamu dapat dengan mudah menaikkan level Emblem atau bisa dibilang sebagai “cara instant untuk meningkatkan level Emblem”. Lalu bagaimana caranya ?

Fitur Emblem Matrix ini bisa kalian dapatkan dengan Battle Points ataupun menggunakan Tickets. Jika kalian membeli Emblem di Emblem Matrix menggunakan Battle Points, kalian akan mendapatkan kurang lebih 20 Emblem atau Magic Dust random dimana setiap pembelian ke-5 dipastikan mendapatkan Featured Emblem dengan jumlah dua kali lipatnya. Selain itu, kalian juga dapat melakukan membeli lima sekaligus dengan harga total lebih murah, dan dipastikan akan mendapat satu Featured Emblem dengan jumlah dua kali lipat.

Jika kalian membeli menggunakan Tickets, kalian akan mendapatkan kurang lebih 40 Emblem atau Magic Dust random. Namun, jika kalian ingin lebih banyak menghabiskan Tickets bisa melakukan draw lima kali sekaligus dan dijamin akan mendapatkan dua kali lipat Featured Emblem serta tambaan Magic Dust.

Tenang tidak semuanya harus dibeli, kalian juga akan mendapatkan Free Draw untuk satu kali draw menggunakan Battle Points serta satu kali draw menggunakan Tickets. Featured Emblem sendiri akan dirotasi setiap 72 jam sekali atau tiga hari. Masih bingung seperti apa Matrix Embelm ? simak video-nya di bawah ini :

https://youtu.be/UlGBgKTWOK4


Oh iya, untuk fitur pembelian Emblem Matrix ini masih belum di implementasi di public server, jadi kalian yang penasaran bisa mencobanya langsung melalui advance server.

Exit mobile version