Emote Hugging di Helldivers 2 Bisa Melindungi Player Satu Sama Lain

Hugging Helldivers 2

Emote Hugging Helldivers 2 – Dalam game Helldivers 2, kalian bisa melakukan berbagai macam trik untuk bisa lebih efektif menghadapi para monster serangga maupun automaton. Bahkan kalian juga bisa melakukan beberapa trik agar bisa melindungi diri sendiri maupun Player lain sesama Helldivers.

Trik Emote Hugging di Helldivers 2 Bisa Melindungi Player Satu Sama Lain

Seperti apa triknya?

Sebuah trik sedang menjadi perbincangan para Player Helldivers 2 di komunitas gamenya. Diketahui Player bisa memanfaatkan fungsi emote Hugging di Helldivers 2 untuk melindungi diri sendiri maupun Player lain yang dipeluk.

Trik ini memanfaatkan fungsi dari Shield Generator Pack yang diketahui bisa melindungi Helldivers dari damage yang dihasilkan oleh ledakan apapun, termasuk juga Eagle 500kg Bomb. Sebuah video dari channel Youtube bernama StandardAce menunjukkan bagaimana cara memanfaatkan Shield Generator Pack dengan emote Hugging di dalam game.

BRO Moment

Untuk bisa melakukannya, salah satu Player harus mengaktifkan terlebih dahulu Shield Generator Pack miliknya. Setelah itu, tepat sebelum Eagle 500kg Bomb jatuh dan meledak, kedua Player harus segera berinteraksi satu sama lain lewat emote Hugging.

Hal ini membuat kedua Player yang berpeluk satu sama lain tidak terkena damage saat bom tersebut meledak, bahkan dalam jarak dekat sekalipun dari sumber ledakan bomnya. Kalian bisa lihat triknya di bawah ini.

Reaksi Gamer

Helldivers 2

Tidak diketahui apakah trik ini semacam bug atau beneran menjadi bagian dari fitur dalam game ini. Namun para Helldivers merasa fitur ini sangat berguna bagi mereka untuk bisa memanfaatkan trik emote Hugging maupun Shield Generator Pack bisa menahan damage ledakan manapun termasuk dari Eagle 500kg Bomb.

Berikut ini reaksi dari Player di kolom komentar video dari channel Youtube StandardAce.

“Memeluk teman kalian agar bisa melindungi mereka adalah hal termanis pernah kulihat.”

“Peluk saya, brother. PELUK DENGAN KUAT. DEMI PASUKAN YANG MELINDUNGI DEMOKRASI.”

“SUDAH KUDUGA PELUKAN ADALAH EMOTE TERBAIK!”

Itulah informasi mengenai adanya semacam trik yang memanfaatkan emote Hugging di Helldivers 2 dengan memanfaatkan Shield Generator Pack. Semoga trik ini dapat membantu kalian ketika bermain, DEMI DEMOKRASI!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Helldivers 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version