Empat Pemain Hearthstone Indonesia Siap Bertanding di Ajang Hearthstone Global Games 2018

ggames

Blizzard akhirnya kembali mengadakan turnamen global untuk game kartunya, yaitu Hearthstone. Pertandingan yang bertajuk Hearthstone Global Games 2018 ini mempertemukan seluruh pemain Hearthstone di seluruh dunia yang mewakili negaranya masing-masing. Untuk pesertanya sendiri terbagi dalam tiga regional, yaitu Asia-Pasifik, Amerika, dan Eropa. Setiap regional tersebut nantinya akan ada perwakilan dari masing-masing negara peserta yang akan bertanding.

Lalu apakah Indonesia sendiri termasuk salah satu peserta di regional Asia-Pasifik ? Jawabannya adalah “iya”, Indonesia menjadi salah satu negara peserta di Hearthstone Global Games 2018 untuk regional Asia-Pasifik. Sistem pertandingannya sendiri dimana negara peserta akan diwakili oleh empat pemain. Satu pemain yang memiliki Hearthstone Competitive Point terbesar di negara tersebut sudah dipastikan akan mewakili negaranya, sementara tiga pemain sisanya merupakan hasil voting dari komunitas Hearthstone di negaranya tersebut.

Untuk Indonesia sendiri, Rezdan sudah dipastikan menjadi perwakilan dari Indonesia. Sementara itu, setelah berakhirnya masa voting dari total 8 pemain di Indonesia, akhirnya terpilih tiga pemain lainnya yang akan menemani Rezdan di ajang Hearthstone Global Games 2018. Mereka adalah Joth703DouAhou dan Nexok40. Ketiga pemain tersebut berhasil mendapatkan voting terbanyak dari para komunitas Hearthstone di Indonesia.

Empat pemain yang mewakili Indonesia ini juga merupakan pemain Hearthstone terbaik di Indonesia, bahkan dua diantaranya memiliki prestasi yang luar biasa, dimana Nexok40 sebelumnya juga telah mewakili Indonesia di ajang WESG 2017 untuk cabang Hearthstone meskipun harus puas di babak 8 besar, di sisi lain Joth703 sendiri menjadi pemain yang mewakili Indonesia di ajang Asian Games 2018 mendatang untuk cabang eksibisi esports Hearthstone.

Well, lagi-lagi Indonesia menjadi partisipan di scene esports dalam skala global. Dengan semangat penuh, tentunya kita dukung mereka yang akan mewakili tanah air tercinta ini untuk esports agar lebih maju dan berprestasi lagi.

Exit mobile version