Empire of Sin akan Menjadi Game ala XCOM dengan Tema Mafia Klasik

in , , , ,

Siap hadir pula secara multiplatform

Berkat XCOM, game bergenre taktik strategi kini telah mulai memiliki suatu identitas yang semakin kuat di dunia industri game sekarang. Sudah banyak formula yang penuh akan berbagai seni perencanaan tersebut diadaptasikan ke dalam sejumlah game-game lain.

Selain kita telah sempat menjumpai game-game semacam Mutant Year Zero, This The Police, hingga Phantom Doctrine yang mengambil pendekatan sedikitnya dari XCOM, kini ada satu lagi karya anyar serupa dari Paradox Interactive yang berjudul Empire of Sin. Dibuat langsung oleh Romero Games selaku developer, game ini ingin mencoba menangkap romansa serta nuansa yang biasa dibawa oleh para sindikat mafia Chicago di era 1920-an.

 

Tidak hanya sampai disitu saja, Empire of Sin kabarnya juga seolah ingin menjelaskan secara historis dari bagaimana industri gelap ini biasa dioperasikan oleh para pemain-pemain utamanya (seperti Al Capone, hingga Stephanie St.claire). Plus dengan persaingan beserta drama-drama pertumpahan darah yang harus dijalani.

Dalam game ini, kamu tidak hanya akan sibuk dalam menentukan taktik dalam beradu tembak dengan para musuh. kamu juga akan diwajibkan untuk mengurus serta memanajerisasikan bisnis yang telah berhasil kamu dapat sekaligus bangun. Segala macam langkah strategik di luar lapangan seperti mencari kawan, bernegosiasi, menyuap hingga berdagang secara gelap pun dapat kamu alami pula di sini.

Game Empire of Sin rencananya akan siap hadir secara multiplatform di PC (via Steam), PS4, Xbox One, dan Switch pada sekitaran musim semi tahun 2020 mendatang.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]