Emulasi Super Mario Odyssey Hampir Sempurna dengan Emulator Switch – Yuzu

Dqs0fhJXcAA915S

Nintendo Switch masih tergolong console yang baru dibandingkan PS4 maupun Xbox One. Meskipun demikian, hal ini tak menghalangi developer emulator untuk beraksi. Belum dua tahun dirilis, emulator Yuzu tunjukan progres yang luar biasa dalam waktu singkat ini.

Beberapa bulan silam, Yuzu hanya bisa jalankan salah satu game eksklusif Switch – Super Mario Odyssey dengan framerate buruk, penuh artifak hitam, banyak tekstur gagal render, serta font yang hilang. Progres kali ini perlihatkan emulator tersebut telah jalankan game dengan framerate lebih baik dan hampir playable. Mayoritas bug grafis yang ada di versi sebelumnya telah hilang dan kini tinggal menunggu beberapa optimisasi lagi sebelum game tersebut sepenuhnya sempurna diemulasi.

Selengkapnya bisa kamu lihat langsung dari Youtuber BSOD Gaming.

Developer Yuzu tampaknya benar-benar fokus akan game satu ini. Salah satu game besar Switch lainnya yaitu Zelda: Breath of the Wild masih alami banyak masalah, namun karena game tersebut pada dasarnya telah bisa diakses via emulator WiiU – Cemu, wajar apabila mereka fokus pada game ini.

Source: DSO gaming

Exit mobile version