Emulator PlayStation 4 Pertama di Dunia Tunjukkan Perkembangannya

in
Sejauh mana perkembangannya?

Setelah sebelumnya kami beritakan bahwa Orbital akan menjadi emulator PlayStation 4 pertama di dunia, kini kreatornya Alexandro Sanchez berikan kabar terbaru tentang perkembangannya.


Menurutnya, semua driver dan Virtual File System (VFS) telah berhasil diload dengan baik. Aplikasi userland pertamanya, /mini-syscore.elf telah berhasil di decrypt dan dibuka dengan sempurna setelah /SceSysAvControl.elf menghandle beberapa kegiatan dari sistemnya. Sementara, masih terdapat beberapa masalah di mini-syscore dan safe mode.

Hal tersebut berarti bahwa emulator yang dikembangkan oleh Alexandro masih terlalu jauh dari kata sempurna. Ia belum bisa dirilis dan dicoba oleh konsumen, jadi simpan mimpimu dalam-dalam untuk memainkan God of War atau Spider-Man dalam waktu dekat di PC.

Kamu bisa membaca berita lebih lanjut mengenai Orbital dengan mengikuti link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]