Emulator PS3 untuk PC, RPCS3 Kini Bisa Mainkan 99 Game

maxresdefault 29

Salah satu hal yang membuat PC begitu spesial untuk gaming adalah keberadaan emulator yang bisa memainkan game console di platform master race. Hanya saja kita hanya perlu waktu untuk bisa dapatkan emulator yang benar-benar “legit” karena di Internet banyak sekali emulator palsu yang bukannya menjalankan game namun malah membawa masalah.

RPCS3 kembali membawa progress yang baik, untuk sekarang emulator ini telah bisa memainkan 99 game dan masih akan terus bertambah. Hanya saja 99 game ini mungkin tak begitu menjadi alasan kenapa kamu mau bermain PS3, game seperti Demon’s Souls atau Persona 5 yang memang eksklusif console Sony masih memiliki beberapa masalah performa meski dengan spesifikasi yang tinggi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya game yang “playable” mungkin belum terlalu menarik, spesifikasi yang kamu perlukan juga akan sangat tinggi. Jadi ya, RPCS3 masih jauh dari kata sempurna, namun setidaknya progress yang dibuat developer emulator ini harus diapresiasi melihat kompleksitas untuk mengemulasikan console PS3 yang jauh lebih rumit dibandingkan PS2.


Daftar game playable bisa kamu cek disini, dan bagi kamu yang tertarik untuk mencoba emulator RPCS3 ini bisa coba disini.

Exit mobile version