Emulator PS3 Versi Terbaru Mendapat Peningkatan Hingga 10 FPS di Beberapa Game

RPCS3 Red Dead Redemption

Emulator yang satu ini semakin menunjukan perkembangan yang bagus. Kerja keras sang developer membuahkan hasil yang sangat ditunggu-tunggu pengguna PC yang mungkin sebelumnya masih belum sempat membeli konsol Playstation 3.

Benar sekali, kita tengah membicarakan emulator Playstation 3 yang semakin menunjukan peningkatan pada setiap versi barunya. Seperti yang dilansir dari DSOGamingemulator yang bernama RPCS3 ini semakin signifikan performanya. Melalui versi terbarunya ini setidaknya ada peningkatan 10 fps dalam beberapa game yang dicoba. Rata-rata fps yang dicapai versi sebelumnya sekitar kurang dari 30 fps kini bisa berjalan cukup stabil di angka 30 fps. Bahkan Red Dead Redemption yang sebelumnya hanya berjalan di 25 fps saja kini bisa meningkat ke angka 30 fps bahkan lebih meskipun di beberapa scene yang cukup berat kembali mengalami penurunan. Peningkatan tersebut bisa tercapai karena adanya reworking untuk rendering menggunakan graphic API Vulkan.

Setidaknya dengan pencapaian ini ada harapan pengguna PC yang ingin memainkan game-game PS 3 melalui RPCS3. Mengingat saat ini versi dari RPCS3 masih ‘alpha‘ tidak menutup kemungkinan jika kedepanya ada peningkatan yang lebih baik lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Sumber: DSOGaming


Mau baca artikel seputar RPCS3 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version