Emulator PS4 RPCSX Kini Sudah Bisa Jalankan Game Bloodborne di PC

Emulator PS4 RPCSX Bloodborne

Emulator PS4 RPCSX Bloodborne – Dianggap sebagai developer yang mempelopori genre Soulsborne, From Software saat ini berhasil mendapat kesuksesan berkat berbagai karyanya yang inovatif. Kehadiran game seperti Dark Souls, Sekiro, Bloodborne hingga Elden Ring membuat developer mampu menjadi favorit banyak gamer.

Hal tersebut terbukti melalui salah satu game tersuksesnya yakni Bloodborne. Meski begitu, yang menjadi kritikan utama mengenai game adalah hanya tersedia secara eksklusif di PS4.

Tentu hal tersebut membuat sejumlah fans berinisiatif menggarap emulator PS4 yang kini dilaporkan sudah berhasil menjalankan game Bloodborne.

Update Emulator PS4 RPCSX Sudah Bisa Jalankan Game Bloodborne

Update Emulator PS4 RPCSX Sudah Bisa Jalankan Game Bloodborne

Melalui update terbarunya, emulator PS4 bernama RPCSX baru saja mendapatkan progress yang menjanjikan. Saat ini, game Bloodborne dinyatakan sudah bisa dijalankan melalui emulator.

Perlu diingatkan bahwa meski bisa dijalankan, namun saat ini game masih belum bisa dimainkan karena hanya mampu masuk di posisi boot up saja, mengingat pengembangan yang masih dalam tahap awal. Meski begitu, kemajuan ini dipercaya akan menjadi langkah awal yang besar dalam penggarapannya.

Semenjak awal pengumuman, emulator PS4 RPCSX sudah mengalami peningkatan yang cukup pesat. Sebelumnya developer juga sudah berhasil menjalankan game Sonic Mania dengan framerate 45 FPS, dimana masih terbilang dalam batas wajar untuk skala emulator.

Game Versi PC Sudah Ada, Namun Hanya Untuk Keperluan Internal

Disebut-sebut gamenya sudah ada versi PC

Kehadiran Bloodborne secara eksklusif di konsol PS4 sudah menjadi sebuah halangan besar di kalangan fans Soulsborne. Bahkan hingga kini, masih banyak fans yang terus meminta developer untuk segera merilis versi PC, terlebih saat ini sudah banyak game-game PlayStation yang telah menyambangi PC.

Meski begitu, terdapat kabar bahwa kehadiran game versi PC sebenarnya sudah ada, bahkan bisa dimainkan. Hanya saja, keberadaanya dikhususkan untuk keperluan internal saja dan tidak dirilis secara publik.

Namun masih banyak fans yang berharap Bloodborne untuk setidaknya hadir di platform selain PS4. Rumor juga menyatakan bahwa versi PC memang sedang dikembangkan, namun hingga kini belum ada tanggapan resmi dari pihak Sony maupun From Software.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Bloodborne serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version