Emulator Switch Ryujinx Kini Berhasil Jalankan Astral Chain dan Pokemon Sword/Shield

unnamed 2 1

Selain dari Yuzu, Ryujinx juga merupakan emulator Nintendo Switch untuk PC yang masih aktif dikembangkan. Sulit untuk membandingkan yang mana yang lebih baik melihat keduannya miliki progres yang sama-sama luar biasa dan performa yang bervariasi juga pada game tertentu. Pada update kali ini, Ryujinx dapatkan peningkatan performa yang drastis khususnya pada Astra Chain, Pokemon Sword/Shield, Yoshi’s Crafted Island dan Super Smash Bros.

Diuji oleh John GodGames lewat video-video terbarunya, ia perlihatkan performa emulasi menggunakan custom build dari Ryujinx. Semua game masih jauh dari sempurna dan glitch visual masih rawan terjadi, tetapi melihat Pokemon Sword/Shield dan Astral Chain dapat dijalankan menjadi progres yang luar biasa.

Masih banyak ruang untuk diperbarui pada kedua emulator Switch yang beredar sekarang. Untuk sementara bagi yang ingin pengalaman bermain Switch yang terbaik, bermain langsung dari console-nya tetap menjadi rekomendasi.


Baca pula informasi lain terkait Nintendo beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version