Emulator Xbox 360, Xenia Canary Berhasil Jalankan Gears of War 3 dan Gears of War: Judgement

gears of war 3 judgement xenia canary

Dari seluruh console yang telah pernah dirilis, tampaknya console milik Microsoft menjadi yang paling sulit untuk diemulasi. Mulai dari Xbox generasi pertama hingga Xbox One, program emulator terlihat sulit untuk jalankan game komersil.

Xenia Canary, emulator Xbox 360 terbaru, berhasil jalankan 3 game eksklusif console tersebut yaitu Gears of War 3 dan Gears of War: Judgement. Kedua game diklaim telah “fully playable” yang berarti game dapat dimainkan sampai selesai.

Emulator Xenia biasa pada dasarnya juga berhasil menjalankan kedua game tersebut, tetapi dipenuhi dengan artifak dan glitch visual ditambah dengan performa yang jauh dari stabil. Xenia Canary yang merupakan versi eksperimental dari emulator tersebut tampaknya lebih ampuh dalam menjalankan kedua game.

Bagi kamu yang iseng ingin mencoba progres emulator ini, kamu bisa mengunduh Xenia Canary disini. Namun pastikan kamu miliki spesifikasi PC yang cukup untuk jalankan emulator.


Baca pula informasi lain terkait emulator beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version