Enam Game Segera Tinggalkan Xbox Game Pass Bulan Ini

xbox game pass green

Xbox Game Pass sepertinya telah menjadi layanan berlangganan game yang banyak digandrungi para gamer. Layanan kembangan Microsoft tersebut memang menawarkan banyak judul game menarik dengan rutin melakukan update terhadap game librarynya setiap bulan. Namun, kehadiran game baru di Xbox Game Pass setiap bulannya juga turut diikuti oleh game yang lepas dari layanan tersebut.

Seperti yang diumumkan di situs resminya, terdapat 6 game yang nantinya akan dilepas oleh Xbox Game Pass pada bulan ini. Game-game tersebut adalah Control, Code Vein, Final Fantasy XII The Zodiac Age, The Medium, Project Winter, dan The Falconeer.

Nantinya, keenam game tersebut akan meninggalkan layanan Xbox Game Pass pada tanggal 15 Februari mendatang. Jadi, bagi kalian yang tengah berlangganan Xbox Game Pass namun masih belum mencoba atau menyelesaikan game tersebut, mungkin saat ini adalah waktu yang tepat untuk memainkannya. 

Selain itu, Microsoft juga memberikan diskon sebesar 20% untuk gamers yang ingin membeli salah satu dari keenam game tersebut agar bisa tetap tinggal di library game kalian sebelum game tersebut meninggalkan Microsoft Store.


Baca berita terupdate terkait Xbox Game Pass, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version