Ending Final Fantasy XV Bakal Membuatmu Menangis!

in ,

Sutradara Final Fantasy XV (FFXV) Hajime Tabata berharap ending FFXV bisa membuatmu menangis. Dia menyatakan bahwa, player yang telah menghabiskan waktunya dalam game ini berhak mendapatkan ending yang memiliki kesan yang kuat.

FFXV

Saya ingin membuat ending yang sangat emosional hingga bisa membuat player yang memainkan game ini menangis. Saya akan kecewa jika saya memainkan game hingga berjam-jam lalu mendapatkan ending yang buruk dan tidak membuat hati saya tergerak. Meskipun endingnya buruk, paling tidak buatlah ending yang bisa membuat saya tergerak atau menangis. Saya ingin memberikan ending dengan model seperti itu untuk para player yang sudah menghabiskan waktunya untuk bermain FFXV

Tidak hanya itu saja, Tabata juga berambisi FFXV memberikan pengaruh yang sama seperti Final Fantasy VII (FFVII) di tahun 90 an.

Ada beberapa anggota tim FFXV yang dulunya bekerja untuk FFVII dan mereka termotivasi oleh FFVII dan tertantang untuk membuat game ini melebihi FFVII sekali lagi. FFVII merupakan sebuah pencapaian yang sangat tinggi bagi kami, FFVII tidak hanya menarik pelanggan baru, namun juga menaikkan tingkat penjualan dan yang lain.

Final Fantasy XV sudah dibuat selama bertahun-tahun lamanya dan bakal dirilis tahun ini di PS4 dan XBOX ONE. Tanggal rilisnya sendiri akan diumumkan akhir bulan ini di event yang juga akan didatangi Miss Universe.

Source: Gamespot

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.