Endless Space 2 dan Endless Legend Segera Dapatkan DLC Baru

Endless Space 2

Mungkin kamu penggemar game-game strategi setidaknya pernah memainkan salah satu dari kedua game ini. Endless Space 2 dan Endless Legend merupakan game strategi 4X dari developer Amplitude Studios, dimana salah satunya lebih mengarah pada tema fiksi ilmiah luar angkasa dan satunya lagi penuh dengan tema fantasi. Dan kini keduanya akan mendapatkan DLC baru pada Agustus mendatang.

Kedua game tersebut akan mendapatkan fraksi baru dan konten baru, dimana pada Endless Space 2 akan hadir fraksi bernama Hishho dan juga kelas Kapal luar angkasa yang lebih besar daripada sebelumnya dan pada Endless Legend, akan hadir fraksi bernama Kapaku serta bioma baru yang berupa lava. Kamu bisa intip keduanya melalui trailer dibawah ini.


 


Seperti yang bisa kalian lihat pada trailer diatas, fraksi Hissho pada Endless Space 2 ini bagaikan space samurai yang terinspirasi dari budaya samurai di Jepang. Dan kemungkinan besar fraksi ini akan memiliki keunggulan dalam aspek militer dan cocok untuk kalian yang mengincar kemenangan melalui jalur peperangan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sedangkan Kapaku pada Endless Legend merupakan sekumpulan ras bertubuh mungil (dan lucu?) yang dapat mengendalikan golem. Bioma lava sebagai tempat tinggalnya tentu memberikan keunggulan dalam aspek sumber daya dan juga militer.

Endless Space 2 dan Endless Legend dapat dimainkan pada platform PC.

Exit mobile version