Energy Assault Rifle akan Ditambahkan Sebagai Senjata Baru Apex Legends

Apex Legends cross play update plans.jpg.optimal
Respawn segera tambahkan senjata baru.

Kepopulerannya yang instan tanpa berikan kisi-kisi trailer, teaser, dan informasi lain buat Respawn Entertainment terus persiapkan update teranyar untuk game free-to-play battle royalenya, Apex Legends. Setelah digoda akan kehadiran map baru, kini mereka nampaknya akan persiapkan senjata baru untuk game hero-based shooternya tersebut.


Seorang YouTuber bernama Shampoo yang melakukan datamine filenya menemukan bahwa sebentar lagi Respawn akan tambahkan senjata energy bernama Havoc. Ia akan miliki turbocharger, precision choke, dan fire selector. Dengan tiga attachment tersebut ia dipercaya akan miliki charged shot mode layaknya tembakan Widowmaker di Overwatch. Tiap tembakan akan habiskan 5 peluru yang akan berikan damage 90 poin.

Sayangnya, belum ada tampilan visual dan kapan ia akan dirilis. Sembari menunggu, akan lebih baik apabila kamu melakukan bookmark laman berikut agar terus update tentang Apex Legends yang saat ini sudah bisa kamu mainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Exit mobile version