Engage Kill Buka Pra-Registrasi untuk Platform Mobile!

Project Engage Kill

Project Engage mengumumkan tanggal pra-registrasi untuk game baru mereka yaitu Engage Kill. Project Engage merupakan hasil kerja sama A-1 Pictures dan Square Enix. Nantinya akan ada anime yang juga akan rilis beserta gamenya.

Tentang Engage Kill

Engage Kill Buka Pra-Registrasi untuk Platform Mobile! 3

Engage Kill ini adalah bagian ending dari Engage Kiss yang merupakan anime yang dikerjakan oleh A-1 Pictures. Tsunako selaku Character Designer project ini telah merilis gambar untuk karakter Chloe dan Kisara.

Chloe merupakan karakter utama untuk game Engage Kill dan Kisara merupakan protagonis untuk seri animenya. Untuk Animenya sendiri, sudah dikonfirmasi bahwa akan tayang pada tanggal 2 Juli 2022.

Dan dapat dipastikan bahwa anime akan tayang terlebih dahulu dan kemungkinan besar gamenya akan rilis setelah anime selesai mengudara. Hal ini tentunya akan membuat para pemain dapat memahami cerita serta perkembangan dunia dalam Project Engage.

Untuk Engage Kiss, Aniplex telah mengupload trailer dengan lagu ending anime tersebut. Judul lagu Endingnya adalah Ren’ai Nou yang dibawa oleh Akari Nanawo. Cerita Project Engage sendiri dikerjakan oleh Maruto Fumiaki. Sementara itu Tsunako sebagai Character Designer merupaka artist dibalik Date A Live.

Cerita dari project ini merupakan kombinasi dari romance, action, sci-fi, dan sedikit bumbu komedi. Sejauh ini, cerita dari Project Engage akan berlokasi di sebuah pulau buatan dan akan ada cinta segitiga dalam ceritanya.

Pra-registrasi Engage Kill akan dibuka pada musim panas 2022. Masih belum ada informasi tanggal pasti pra-registrasi ini dibuka. Pra-registrasi akan dibuka melalui situs resmi Project Engage.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version