Enggan Dipeluk Presenter Cantik, Luxxy Bigetron Berikan Alasannya

bigetron

Kejadian unik tersaji dalam turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 kualifikasi Asia. Kejadian unik tersebut dialami oleh tim Bigetron Esport saat berhasil memenangkan pertadninga di minggu keempat kualifikasi. Saat sesi wawancara kemenangan Bigetron Esport yang diwakili oleh Natic dan Luxxy, presenter memberikan beberapa pertanyaan kepada mereka berdua. Setelah sesi wawancara berakhir, pewawancara yang cantik tersebut meminta Luxxy untuk berjabat tangan dan meminta pelukan.

Namun dengan agak canggung Luxxy menerima jabat tangan wanita tersebut namun menolak untuk memeluknya. Banyak penonton yang menyayangkan aksi Luxxy yang menolak pelukan presenter cantik tersebut. Mereka menyebutkan bahwa Luxxy menolak rezeki yang datang kepadanya.

Karena video tersebut menjadi viral dikalangan netizen Indonesia Luxxy menaggapi akan aksinya itu. Luxxy membenarkan bahwa dia menolak untuk memeluk presenter cantik tersebut. Alasanya adalah memeluk satu sama lain bukanlah budaya Indonesia, apalagi jika yang dipelukanya tersebut adalah wanita. Lebih lanjut Luxxy juga menambahkan bahwa dia juga takut dimarahin oleh ibunya.

Pemain dengan nama asli Made Bagus Prabaswara selalu tampil konsisten dengan Bigetron sejak bergabung pada tahun 2018 kemarin. Saat ini bersama Bigetron Esport dalam turnamen PMCO 2019 kualifikasi Asia ini berhasil menempati posisi empat klasemen sementara. Dimana pertandingan masih akan berlanjut hingga pertengahan juni mendatang.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game PUBG atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version