Engine Baru Forza Horizon 5 Unjuk Apa yang Bisa Dilakukannya

Forza Horizon 5
Semakin menawan.

Kita semua tahu bahwa Forza Horizon 5 akan segera meluncur tahun ini dengan ragam dunia luas yang bisa dieksplorasi. Dengan racikan engine baru, Microsoft dan Playground Games menunjukkan bagaimana perubahan teknologi yang mereka sajikan dalam gamenya. Khususnya adalah photogrammetry.

Kini, kita bisa mengetahui apa saja yang bisa dilakukan engine terbaru Forza Horizon 5 setelah Playground Games memamerkan apa yang bisa ia lakukan dalam livestream bulanannya.

Bisa kamu lihat sendiri bahwa engine baru ini bisa mengatur cuaca dan cahaya menjadi lebih oke. Playground Games jelaskan bahwa mereka akan memiliki cuaca yang berbeda di setiap areanya. Mereka memastikan bahwa fans akan bisa menikmati bioma dinamis yang berubah layaknya dunia nyata seiring dengan perubahan dunianya.

Forza Horizon 5 akan manfaatkan teknik photogrammetry yang juga sempat diimplementasikan di Microsoft Flight Simulator. Dengan teknik ini, mereka bisa tunjukkan tekstur yang sangat detil di banyak permukaan obyek gamenya.

Forza Horizon 5 akan dilepas tanggal 10 November 2021 di PC (via Steam dan Microsoft Store) dan Xbox One/Series X/S. Gamenya juga akan menjadi bagian dari Xbox Game Pass.


Baca lebih lanjut tentang Forza Horizon 5, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version