Engine Pembuat Game Unity Berikan Gratis Pelajaran Premiumnya Selama Wabah Corona

unity2

Engine Developer game merupakan salah satu alat yang sangat penting dalam dunia game saat ini. Mereka adalah kumpulan alat untuk membuat game. Terdapat bermacam-macam jenis engine seperti unity, unreal, dll. Engine ini umumnya sangat sederhana dan memudahkan proses dalam pembuatan game.

Engine Pembuat game Unity telah memerikan penawaran untuk fasilitas pembelajaran premium untuk semua orang selama tiga bulan tanpa biaya. Anda dapat memiliki sendiri Personal Edition dari  Unity secara gratis. Jika anda di rumah sendiri selama tiga minggu ke depan, Anda bisa mulai mengerjakan game melalui pembelajaran game Unity tersebut.

Hal yang perlu Anda lakukan adalah membuat login ke Unity Learn. Pelajaran dan tutorial untuk pemula yang lengkap plus kursus yang lebih maju dan sesi belajar langsung dengan instruktur. Program ini dilakukan terkait kasus virus corona yang saat ini telah merebak. Hal tersebut anda dapat simak langsung melalui website resmi Unity Learn.

Oleh karena itu, hal ini tentunya dapat menjadi pengisi kekosongan semasa lock down virus corona. Hal ini tentunya bisa menjadi langkah kreatif mengisi kebosanan dalam masa ini. Harapannya pembelajaran tersebut dapat menumbuhkan minat orang untuk kreatif menciptakan game.

Sumber: thesixthaxis

Exit mobile version