Engine yang Digunakan Dead or Alive 6 Juga akan Digunakan untuk Game Lain

doa6 helena ss1 1528465436095
Game Koei Tecmo selanjutnya akan menggunakan engine Dead or Alive 6.

Membuat game engine baru bukan hal yang termasuk murah, dan sepertinya Koei Tecmo telah memikirkannya jauh-jauh hari sebelum membuatnya untuk Dead or Alive 6. Engine yang belum miliki nama ini dikabarkan akan menggantikan Soft Engine yang mereka gunakan di seri game fighting sensual tersebut sebelumnya.

https://www.youtube.com/watch?v=Ti0flTvzFJY


Namun sepertinya Koei Tecmo miliki rencana yang lebih jauh lagi. Berbicara dengan DualShockers, Teknisi Ahli Koei Tecmo, Taku Sugawara mengatakan bahwa engine tersebut takkan digunakan hanya untuk Dead or Alive 6 saja, namun juga akan digunakan di game lain mereka selanjutnya.

Hingga saat ini, game Koei Tecmo menggunakan enginenya masing-masing yang mana berikan kesulitan tersendiri saat akan diupdate ke teknologi yang lebih baru. Mereka mengembangkan engine baru tersebut pertamakali untuk Dead or Alive 6 dengan bekerjasama dengan para artist Team Ninja untuk optimisasinya.

Belum jelas game apa saja yang akan menggunakan teknologi tersebut, namun kemungkinan besar game setelah Dead or Alive 6 akan menggunakannya.

Dead or Alive 6 akan dirilis tanggal 15 Februari 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengannya bisa membaca lebih lanjut mengenai berita gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version