Enish Umumkan Attack on Titan: Brave Order untuk Platform iOS dan Android

Attack On Titan

Enish baru saja mengumumkan game Massive Multiplayer Cooperative RPG terbaru dengan judul Attack on Titan: Brave Order untuk platform iOS dan Android.

Attack on Titan: Brave Order merupakan game co-op dimana pemain nantinya akan bertarung bersama pemain lain melawan titan yang ada dari serial dengan judul yang sama. Pemain nantinya dapat bertemu dengan Eren dan Mikasa pada game ini.

Fitur yang telah diumumkan adalah multiplayer co-op dengan pemain yang banyak ketika bertarung melawan Titan serta Voice-over penuh untuk setiap karakter dari serial Attack on Titan.

Sekilas Tentang Attack on Titan

Enish Umumkan Attack on Titan: Brave Order untuk Platform iOS dan Android 3

Attack on Titan adalah sebuah seri manga shonen yang sangat populer asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. Ceritanya berlatar di dunia tempat umat manusia hidup di wilayah yang dikelilingi tiga lapis tembok besar, yang melindungi mereka dari makhluk pemakan manusia berukuran raksasa yang dikenal sebagai Titan. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Bessatsu Shonen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan September 2009 hingga April 2021

Manga ini telah diadaptasi menjadi sebuah seri anime yang diproduksi oleh Wit Studio (musim 1–3) dan MAPPA (musim 4). Musim pertama yang terdiri dari 25 episode ditayangkan sejak bulan April hingga September 2013, diikuti oleh musim kedua sebanyak 12 episode dari bulan April hingga Juni 2017. Musim ketiga yang terdiri dari 22 episode ditayangkan menjadi dua bagian. 12 episode pertama ditayangkan sejak bulan Juli hingga Oktober 2018 dan 10 episode tersisa ditayangkan sejak bulan April hingga Juli 2019. Musim keempat sekaligus terakhir ditayangkan sejak bulan Desember 2020.

Enish Umumkan Attack on Titan: Brave Order untuk Platform iOS dan Android 4

Sampai saat ini, Enish hanya memberikan Teaser yang dapat diakses melalui situs resmi Attack on Titan: Brave Order. Pengumuman selanjutnya tentang game ini akan ditayangkan pada saat penayangan Attack on Titan Final Season Part 2 pada Januari 2022 nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version