Entah Apa yang Merasukinya! Shroud Pindah dari Twitch ke Mixer

ZGMubxR7uYFLk3R3BCJYkf 1200 80

Siapa yang tidak kenal Michael “Shroud” Grzsesiek, salah satu streamer favorit di seluruh penjuru dunia dengan kemampuan luar biasanya saat melakukan aim hampir di semua game fps yang ia mainkan, mulai dari CS:GO, PUBG hingga Call of Duty dan masih banyak lainnya. Besar di platform streaming game seperti Twitch, ternyata kini ia justru pindah mengikuti jejak Ninja.

Ya, kini Shroud akan berlabuh di platform live stream besutan Microsoft, yaitu Mixer. Entah apa yang dilakukan oleh Mixer hingga membuat jagoan fps ini pindah “rumah”. Sebelumnya Shroud juga tidak memberikan kabar apapun atau lebih teptanya mungkin “entah apa yang merasukinya” hingga kemudian melalui akun Twitter resminya memberikan cuitan “Same shroud. New home…“. Apapun keputusannya, kamu masih bisa menyaksikan aksi-aksi Shroud saat bermain game di Mixer sekarang.


Yang lebih menarik lagi adalah Shroud ternyata tidak begitu saja ditinggalkan oleh penggemar, faktanya akun baru Shroud di Mixer telah di follow kuarng lebih 300 ribu penonton unik dan terus bertambah hingga saat ini. Mungkin fenomena pindah “rumah” literally pindah rumah beneran dimana followers sebelumnya di Twitch kemungkinan juga berpindah ke Mixer. Jika sebelumnya followers Shroud di Twitch mencapai 6 juta lebih apakah di Mixer juga akan menembus angka tersebut ? kita tunggu saja nanti ya brott. Jika kamu penasaran ingin menikmati live sream Shroud bisa kunjungi link ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber: PCGamer


Mau baca artikel seputar Shroud hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version