Enter The Gungeon Akan Hadir di Nintendo Switch Bulan Ini

enter the gungeon nintendo switch 20171208

Mungkin kebanyakan dari kalian sudah tau game Enter The Gungeon bukan ? Kalau belum, mungkin kalian melewatkan salah satu game Indie yang baik karya Dodge Roll Games yang sudah cukup terkenal di Steam sejak awal tahun 2016 yang lalu. Enter The Gungeon mendapat banyak sekali pujian dari berbagai media-media besar seperti IGN, Destructiod dan beberapa media lainnya  di awal-awal perilisannya, dan digadang-gadang menjadi salah satu game Indie terbaik di tahun 2016.

Nah ada kabar baik nih yang datang dari Dodge Roll Games, beberapa saat lalu. Dimana ia mengkonfirmasi bahwa Enter The Gungeon akan segera hadir untuk konsol Nintendo Switch sekitar pertengahan bulan Desember ini, alias tinggal menghitung beberapa hari lagi dari sekarang. Sayangnya, rencana perilisannya kali ini hanya mencapai zona Amerika dan Eropa saja.

Kalau buat kalian yang belum tahu game Enter The Gungeon ini, mungkin mimin langsung kasih liat aja deh trailer dan gameplay dari game Indie yang satu ini:



Seru bukan ? Apalagi buat kalian pengguna konsol Nintendo Switch, ada baiknya bersabar saja sampai ada kejelasan kapan game Enter The Gungeon bisa mencapai pasar Asia, terutama Asia Tenggara. Mengingat banyak juga pengguna Nintendo Switch di daerah Asia yang bisa menjadi target penjualan yang cukup baik. Buat kalian yang malah suka gamenya, kalian bisa langsung akses gamenya melalui Steam kalian di PC juga loh! Tepatnya di Enter The Gungeon

Exit mobile version