Kini EO Lokal Bisa Ikut Berpartisipasi di Turnamen Tekken 7 World Tour 2019

Tekken 7 World Tour 2019
Bandai Namco umumkan Tekken 7 World Tour 2019, termasuk untuk Asia.

Turnamen Tekken memang menjadi salah satu tolak ukur esports para player game fighting di seluruh dunia. Terlebih bagi mereka yang telah bertahun-tahun mengikutinya sejak Tekken World Tour dirilis tahun 2017 sebagai pengganti seri King of the Ironfist Tournament yang dirilis tahun 2015 silam. Kini, Bandai Namco berikanmu kesempatan untuk mengikuti Season ketiga dari turnamennya yang akan dilaksanakan tahun ini.


Bandai Namco resmi mengumumkan season ketiga turnamen Tekken World Tour. Turnamen dengan total hadiah US$ 185,000 ini akan berimu kesempatan untuk unjuk kemampuan bermain Tekken 7. Twitch akan kembali ditunjuk sebagai partner resmi penayangan turnamennya dan memanage operasi liga Tekken 7, event, dan konten berskala global.

Tekken World Tour 2019 akan diselenggarakan tanggal 20 April 2019 di MIXUP yang berada di Lyon, Perancis. Ia kemudian dilanjutkan selama setahun di UK, Jerman, Polandia, Swedia, dan Australia. Untuk pertamakalinya turnamen resmi ini akan hadir di Dubai, Yunani, dan Afrika Selatan. Sementara Finalnya akan dilaksanakan di Bangkok, Thailand.

Turnamennya sendiri akan terbagi atas empat kategori: Master+, Master, Challenger, dan Dojo. Menariknya, Dojo akan berikan EO lokal untuk turut andil menjadi bagian dari turnamen besar Bandai Namco tersebut. Berikut penjelasan rinci dari keduanya:

Master+

Master

Challenger

Dojo

Distribusi Ranking Points

Tekken World Tour 2019 akan dilaksanakan mulai tanggal 20 April 2019 selama 8 bulan. Kamu bisa membaca detil turnamennya termasuk para EO yang ingin melaksanakan turnamen Dojo resmi secara offline bisa mengunjungi situs resmi mereka. Sementara bagi kamu yang ingin tahu lebih lanjut tentang siapa saja yang akan menjuarai turnamennya bisa langsung bookmark link berikut.

Exit mobile version