EOS RED, Game MMORPG Mobile Paling “Berbahaya” Segera Rilis di Asia Tenggara

EOS RED

Developer asal korea Selatan yaitu BluePotion Games segera menyediakan sebuah kejutan baru bagi para penggemar game-game MMORPG di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Kebetulan diperuntukkan khusus di platform mobile, nama game EOS RED akan hadir untuk menawarkan opsi yang berbahaya bagi para pemain untuk dengan sengit bertempur sampai titik darah penghabisan.

Game mobile ini merupakan game yang awalnya dibasiskan dari EOS ONLINE. Menggunakan tampilan dunia versi ONLINE yang sangat menunjang relevansinya dengan game masa kini. Dioptimalkan dan disesuaikan untuk mereproduksi kembali karakter MMORPG yang otentik dengan sistem ekonomi gratis. Sehingga siap menghadirkan pengalaman RPG yang berbeda bagi para pemain Asia Tenggara.

EOS RED sendiri membawa kisah tentang pertempuran besar yang melibatkan antara para dewa dan raksasa. Demi memperebutkan tahta dan kepemimpinan, pihak dewa menjadi sang pemenang, namun hal itu harus dibayar dengan harga yang mahal. Mereka harus tertidur dan tidak tahu kapan akan terbangun. Sehingga menyebabkan dunia dipenuhi oleh berbagai kekacauan. Untungnya, para dewa sudah lama menyiapkan sang “Arcana” atau sebutan untuk manusia-manusia terpilih yang akan melaksanakan tugasnya untuk menjaga keseimbangan dunia tempat tinggal mereka.

Siapapun yang terpilih harus bertempur secara sengit. Tidak ada pihak yang benar ataupun salah. Yang harus mereka lakukan hanyalah bertahan hidup saja. Oleh karena itu, membunuh adalah naluri, dan yang kuat dapat bertahan yang akan memulai perang tiada akhir. Siapakah yang Mampu mengakhiri perang tersebut ? Dan jangan sembarangan memulai, Jika anda belum siap.

Pada hari ini, aktivitas Pre-Register kebetulan telah dibuka di Thailand, Indonesia, Singapura, Filipina, dan Malaysia. Keberadaannya di iOS atau App Store juga dibuka di waktu yang bersamaan, sementara versi Android/Google Play direncanakan dalam waktu dekat.

Kegiatan pre-register “Virtual Gear Rush” pun telah diadakan. Selesaikan Pre-register denagn menggunakan nomor ponsel, lalu tanda tangani jaminan/perjanjian untuk memastikan bahwa kalian bisa mendapat semua hadiah yang fantastis hadiah harta virtual senilai sekitar USD 60. Setelah menyelesaikan proses Pre-Register, kalian sendiri dapat berpartisipasi dalam acara undian harian untuk mendapatkan Poin.

Dengan akumulasi poin tinggi, kamu nantinya bisa mendapatkan item Pet ungu langka beserta “Tin Knight”! Sehingga mari ajak teman-temanmu untuk berpartisipasi dalam kegiatan Pre-Register ini. Setelah menyelesaikan semua kegiatan tersebut, kamu akan disertifikasi sebagai “Yang Terpilih”.

Berikut kumpulan link-link yang bisa kamu gapai untuk tidak melewatkan game MMORPG menarik satu ini:


Baca pula informasi lain terkait game-game mobile, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

 

Exit mobile version