EOS tips – Storage Penuh ? Ini solusinya

Echo Of Soul 1280x7201

Hallo, berjumpa lagi dengan tips untuk player Echo Of Soul. Sebelum kita mulai ada baiknya kita mengetahui penyebab saya menulis artikel ini, dan biangnya adalah masalah storage ! 🙁
Mungkin para player terkadang mengahadapi masalah seperti saya, ketika storage milik kita sudah penuh kita harus menambah slot yang memang murah di awal kita buka slot storage tersebut, tapi kebelekang slotnya tambah mahal, belum lagi kita juga harus membeli item bag untuk menaruh item – item kita. phew 🙁

Bagi para player yang punya dana lebih mudah saja untuk mengatasi masalah ini, lain hal dengan player yang gak mau repot – repot nambah storage seperti saya ini. 🙂 Bisa kita sebut saja ini storage virtual.
Catatan : haya item yang tradeable ( bisa ditukar ) saja yang dapat kita berlakukan storage virtual ini dan hanya bertahan hingga 30 hari, selebihnya item kamu akan hilang bersama surat yang otomatis terhapus sendiri.
Lumayan kan dari pada storage kita penuh kita bisa hemat tempat plus kita bisa hemat dana 🙂
Oke ! saya mulai saja tutorialnya.

Daftar isi

Pertama

Kita wajib punya minimal 2 karakter untuk melakukan aksi ini. Lebih dari dua juga bagus, tapi kamu juga harus ingat karakter yang di jadikan sebagai storage virtual.

Kedua

Karakter mana yang punya storage penuh, silahkan login dengan karakter tersebut, misal seperti gambar di atas.

Ketiga

Langsung kita arahkan saja ke kotak surat di beberapa kota besar yang biasanya selalu ada.

Selanjutnya klik tulis surat dan kita isi item yang ingin kita simpan, tulis nama karakter yang akan kita kirimi surat, kirim jika sudah siap.

Setelah surat kita terima di karakter lain yang sudah kita siapkan, biarkan saja item yang ingin kita simpan tadi ada di dalam kotak surat, bedanya dengan storage biasa, kita harus benar – benar memperhatikan durasi surat yang tersimpan di mailbox. Lebih dari 30 hari item tidak kita ambil maka item akan hilang terhapus bersama suratnya. Kita bisa atasi ini jika sudah dekat hari ke 30 dengan mengirim kembali item yang kita sengaja simpan ke karakter semula, atau ke karakter lain yang biasa kita pakai untuk memudahkan pengontrolan durasi yang tersisa di mailbox.

Mudah bukan untuk melakukan storage virtual ini? Semoga artikel saya berguna untuk para player eos.
Mohon di maafkan bila ada kesalahan penulisan dalam artikel ini 🙂
Sampai jumpa di tips selanjutnya.

Exit mobile version