Epic Akhirnya Akui Kalau Mode Impostor di Fortnite Terinspirasi dari Among Us

Fortnite Impostor

Epic Games telah mengakui game populer Innersloth yaitu Among Us sebagai inspirasi dari Impostor Mode yang mereka rilis untuk Fortnite. Sebelumnya mode sampingan itu dianggap mengambil ide dari Among Us yang dimana memang bukan pelopor genre, tetapi setidaknya menjadi game yang populerkan kembali tipe game semacam itu dalam beberapa tahun terakhir.

Pada patch v18.20 untuk Fortnite, Epic Games menuliskan pada patch note kalau mereka “telah menambahkan beberapa peningkatan pada Impostor, mode game yang terinspirasi dari Among Us dari Innersloth”.

Sayangnya patch note tersebut tak ditambahkan ke game itu sendiri, melainkan sebatas halaman blog Epic saja. Meskipun begitu, setidaknya ada pengakuan kalau mode terinspirasi dan memanfaatkan momentum popularitas dari Among Us.

Pada saat awal rilis, mode Impostor di Fortnite memancing respon oleh banyak anggota developer Innersloth. Mereka akui merasa kecewa dan sedih dengan aksi Epic yang memanfaatkan momentum game. Mereka lebih berharap adanya semacam kolaborasi dengan game mereka untuk wujudkan mode tersebut.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version