Epic Bagikan Survei Untuk Crossover Fortnite, Ada Goku, Pokemon Hingga SpongeBob

Epic Bagikan Survei Untuk Crossover Fortnite, Ada Goku, Pokemon Hingga SpongeBob

Epic Bagikan Survei Untuk Crossover Fortnite, Ada Goku, Pokemon Hingga SpongeBob

Fortnite baru-baru ini dikabarkan mengirimkan email ke beberapa pemain untuk menanyakan tentang karakter crossover yang mereka inginkan di masa mendatang. Pasalnya, dalam survei tersebut tercantum beragam karakter menarik seperti Goku, Pokemon bahkan SpongeBob SquarePants.

Informasi ini berasal dari akun Twitter @ShiinaBR yang sering membagikan bocoran tentang Fortnite. Akun tersebut juga mengatakan bahwa Guggimon yang muncul pada Battle Pass Season 7 juga tercantum pada survei sebelumnya.

Survei yang dapat kamu lihat di atas terbagi dalam beberapa kategori seperti anime, game, film, dan influencer. Menariknya, terdapat beberapa karakter Nintendo dalam daftar tersebut mengingat hingga saat ini Fortnite belum pernah mengadakan crossover dengan karakter Nintendo.

Selain itu, beberapa karakter dalam survei tersebut juga sudah pernah dihadirkan dalam Fortnite seperti Lara Croft, Batman dan Kratos. Mungkin ini adalah cara Epic untuk mengetahui bagaimana tanggapan para penggemar terkait crossover yang sudah pernah mereka keluarkan sebelumnya.

Perlu diingat bahwa deretan karakter di atas belum dapat dipastikan hadir di Fortnite mengingat informasi tersebut hanya berasal dari sebuah survei. Namun demikian, dapat dipastikan bahwa informasi ini terpercaya mengingat karater seperti Naruto sudah bocor sebelumnya pada sidang pengadilan Epic vs Apple bersamaan dengan konser Ariana Grande dan Lady Gaga.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Fortnite. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com.

Exit mobile version