Epic Game Store Menambahkan Mod Support

in ,
Epic Game Store Mod
Epic Game Store Mod

Epic Game Store mungkin sudah tak asing lagi di telinga para penggemar game. Platform penjualan game digital ini memang cukup terkenal, terutama strateginya yang memberikan game gratis. Mereka juga sering disebut sebagai pesaing utama dari Steam. Meskipun fitur platformnya belum sebanyak Steam yang memang telah lebih lama berdiri dibanding Epic Game Store.

Dilansir dari Gamerant, Epic Game Store menambahkan mod support namun masih versi beta. Hal tersebut merupakan tanggapan dari penggemar Epic Game Store yang memberikan saran. Hal ini juga karena pesaingnya Steam telah lebih dulu memasang fitur mod support. Pemasangan ini juga masih dalam versi beta untuk menyesuaikan dengan sistem dari Epic Game Store dan belum cukup banyak informasi terkait hal ini.

Epic Game Store Mod 2

Fitur mod support yang masih versi beta tersebut juga baru dipasang pada satu game saja, yaitu MechWarrior 5: Mercenaries. Dimana Epic Game store masih mengharapkan banyak tanggapan dari penggemar terkait sistem mod support ini untuk mengembangkannya lebih baik. Seiring berjalannya waktu sistem mod support ini akan ditambahkan pada beberapa game yang terdapat di Epic Game Store.

Oleh karena itu, pemaparan di atas menggambarkan tentang usaha Epic Game Store untuk memasang sistem mod support. Hal ini tentunya jadi langkah tepat dari Epic Game Store mengejar ketertinggalan fitur dari Steam. Mungkin ke depannya mereka bakal mengembangkan sistem lain.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

 

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com