Epic Games akan Jadi Sponsor Utama E3 2019 untuk Event PC Gaming Show

epic e3
Semakin berseliweran game-game eksklusif Epic Store ?

Membuka toko game digital baru serta mengeksklusifkan sejumlah game-game PC nampak belum dianggap cukup bagi Epic Games. Demi melambungkan nama mereka lagi di dunia industri video game, pencipta Fortnite tersebut kini telah sukses menyasar ke suatu hal yang tak kalah ambisius. Bukan soal menyaingi Steam, justru mereka malah berhasil menahbiskan diri sebagai salah satu “primadona” di ajang pagelaran E3 2019 nanti.

Ya, dalam ajang pameran game yang terbesar itu, telah dilaporkan bahwa Epic Games nantinya akan ikut meramaikan tidak hanya sebagai developer ataupun publisher game saja, melainkan juga sebagai satu donatur ataupun sponsor utama di salah event khususnya. Tidak main-main, kebesaran nama PC Gaming Show pun kini akan mulai akan banyak dihiasi oleh keberadaan Epic Games beserta dengan produk-produknya yang berasal dari keeksklusifan Epic Games Store.

Pada tahun-tahun sebelumnya, nama AMD dan Intel biasa menjadi menjadi sponsor sentral yang mewarnai keberadaan event PC Gaming Show. Sekarang, AMD nampak harus merelakan tempat untuk Epic Games dengan hijrah serta mengelola event Next Horizon Gaming Event yang notabenenya juga merupakan salah satu acara milik E3. Meski event PC Gaming Show seolah terkesan dimonopoli oleh pihak Epic, tidak serta merta pula bahwa seluruh game yang akan dipertontonkan di sana adalah game yang tergolong eksklusif sementara untuk Epic Games Store.

Developer-developer game PC lain yang memasarkan produknya ke platform toko digital PC yang lain pun juga akan ikut mendapatkan panggung. Nama-nama developer atau publisher yang sudah dikonfirmasi sendiri adalah sebagai berikut:

Event E3 PC Gaming Show dijadwalkan siap mengudara pada tanggal 10 Juni 2019 pukul 10 pagi waktu pasifik  (11 Juni pukul 00.00 WIB) di gedung Mayan Theater, Los Angeles.


Baca pula informasi lain terkait Epic Games, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version