Epic Games Akan Rilis Program Tool Cross-Platform untuk Semua Developer Tanpa Biaya Apapun

fortnite merge account ps4 psn xbox one nintendo switch how to cross platform progression epic games

Mendukung cross-platform menjadi standar gaming untuk kedepannya, Epic Games ingin merilis program tool untuk fitur tersebut secara gratis untuk semua developer. Program tool ini tidak akan dibatasi untuk developer yang menggunakan Unreal Engine atau eksklusif game Epic Games Store saja tetapi untuk semuanya tanpa restriksi apapun.

Lewat pengumuman yang dikeluarkan oleh Epic Games, program tool mereka ini diharapkan dapat berkerja untuk seluruh engine, seluruh platform, dan seluruh store.

Epic Games menuliskan apabila fitur ini bukanlah fitur yang “murah” untuk dikembangkan, tetapi operasional fitur ini diperkirakan tidak akan semahal biaya dan waktu yang diperlukan mereka dalam membangun fitur tersebut.

“Layanan ini sangat mahal untuk dikembangkan, dites, dan disempurnakan dengan kondisi dunia nyata. Tetapi sekalinya operasional, mereka tidak akan terlalu mahal untuk menampung lebih banyak game dan pengguna.”

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Epic Games akan rilis program tool ini pada 2019 mendatang. Untuk sementara fitur masih akan terbatas untuk cross-platform login, tetapi kedepannya akan terus diimplementasikan fitur baru mulai dari komunikasi cross-platform, party, matchmaking, cloud saving, achievement, dan lain-lain.

Source: IGN


Baca juga berita lainnya terkait Epic Games atau artikel menarik lain dari penulis ini.

Exit mobile version