Epic Games Akuisisi Studio Guitar Hero, Akan Jadi Tim Musik untuk Fortnite

Eg Harmonix 1920x1080 1920x1080 16ba0b37c48e 1030x579

Harmonix, studio asal Boston yang dikenal memproduksi game genre musik seperti Guitar Hero, Rock Band dan Fuser, kini telah diakuisisi oleh Epic Games. Detil dari transaksi antara kedua perusahaan belum disebutkan untuk saat ini.

Harmonix nantinya akan fokus dalam mengembangkan aspek musik dan gameplay dari Fortnite, namun mereka juga akan meneruskan pembaruan konten dari game yang mereka telah rilis seperti Rock Band 4 dan Fuser.

Alain Tascan, Presiden dari tim development di Epic Games mengatakan bahwa Harmonix merupakan spesialis dalam aspek musik dan mereka ingin studio tersebut dapat mengubah pengalaman musik di Fortnite yang telah dikenal miliki sejumlah emote dan konser virtual global.

Selain dari proyek Fortnite, belum dapat dipastikan apakah studio tersebut akan atau tengah mengerjakan proyek game baru. Kita lihat saja perkembangannya dalam beberapa tahun kedepan.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version