Epic Games Bagikan Unreal Gold Gratis dalam Waktu Terbatas

unreal gold
Klaim sekarang sebelum kehabisan.

Banyak cara yang dilakukan para developer untuk merayakan ulang tahun game dan perusahaannya. Mulai dari bagikan game gratis, hingga hadirkan event spesial berbatas waktu dengan hadiah keren seperti yang dilakukan Blizzard di Overwatch baru-baru ini. Senada dengan hal tersebut, Epic Games rupanya miliki cara sendiri untuk menyambutnya.

Sambut ulang tahun ke-20 Unreal, Epic Games bagikan game first-person shooter klasik mereka, Unreal Gold (Edition) secara cuma-cuma di Steam maupun GOG. Kamu hanya perlu pergi ke laman berikut dan menginstall gamenya ke dalam library Steam-mu. Sementara bagi kamu yang lebih menyukai GOG, maka kamu hanya perlu mengklaimnya di laman berikut. Perlu diingat, game ini hanya digratiskan 2 hari saja mulai hari ini, jadi alangkah baiknya kamu segera mengklaimnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Bagi kamu yang belum tahu, Unreal adalah game first person shooter battle arena saingan Quake 2 karya id Software yang dirilis tahun 1998 silam. Ia berhasil tarik jutaan mata fans untuk memainkannya dan bersaing secara sehat dengan Quake 2.

Berbeda dari base gamenya, edisi Gold yang dibagikan Epic Games miliki 47 misi single player, 20 level multiplayer dengan 5 mode, 13 senjata mematikan, dan semua perubahan terkini dari gamenya. Tentunya game ini amat sangat bersahabat bagi PCmu karena membutuhkan sistem yang jauh lebih tua dan ringan dibandingkan sistem yang dimiliki rata-rata gamer PC saat ini.

Exit mobile version