Epic Games Berencana Gelar Konser Ariana Grande di Game Fortnite

Epic Games Berencana Gelar Konser Ariana Grande di Game Fortnite

Epic Games Berencana Gelar Konser Ariana Grande di Game Fortnite

Sebuah bocoran muncul di dunia maya terkait event yang akan hadir dalam game battle royale Epic Games, Fortnite. Pasalnya, penyanyi populer Ariana Grande akan mengadakan konser di Fortnite dalam waktu dekat.

Bocoran ini muncul di /r/Fortniteleaks di Reddit dari sumber terpercaya yang sebelumnya juga pernah memberikan informasi yang akurat. Menurut sumber tersebut, Ariana Grande akan mengadakan konser yang mirip dengan konser Travis Scott tahun lalu dan kabarnya saat ini Fortnite sedang melakukan uji coba untuk event tersebut.

Sebenarnya rumor konser Ariana Grande sudah bocor pada tahun 2020 lalu lewat dokumen pengadilan perseteruan Epic dan Apple. Tidak hanya itu, bahkan konser Lady Gaga dan skin LeBron yang baru dirilis juga tercantum dalam dokumen tersebut.

Selain informasi tentang event konser, bocoran yang beredar juga menyebutkan beberapa crossover yang akan hadir di masa mendatang seperti Justice League, Stranger Things dan Suicide Squad. Anime Naruto juga dikabarkan sedang dalam tahap negoisasi untuk hadir dalam battle pass season selanjutnya.

Terakhir, terdapat bocoran juga untuk alur cerita game battle royale tersebut. Dikabarkan bahwa di akhir Chapter 2, Epic Games akan merombak ulang map mereka sama seperti yang mereka lakukan pada akhir Chapter 1. Lokasi organisasi The Seven juga dikabarkan akan terungkap pada Chapter 3 nanti.

Sayangnya, untuk saat ini belum ada informasi terkait tanggal diadakannya konser Ariana Grande tersebut di Fortnite. Epic Games pun masih belum memberi tanggapan terkait bocoran ini.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Fortnite. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version