Epic Games Berikan Bantuan Donasi untuk Pengungsi Ukraina

Donasi Epic Games

Epic Games Berikan Bantuan – Perang antara Rusia dan Ukraina masih terus terjadi hingga saat ini. Invasi Rusia ini membuat negara tersebut dimusuhi secara global tak hanya oleh para pimpinan negara, tetapi juga para korporasi. Perusahaan seperti Sony, Microsoft, McDonalds, Nike, Starbucks, dan masih banyak lagi memutuskan untuk menjauhkan diri dari negara tersebut dengan menarik merek dagang mereka dari pasar Rusia. Tak hanya itu, mayoritas dari perusahaan ini juga memberikan dukungan finansial ke pada Ukraina.

Untuk Membantu Pengungsi Ukraina, Epic Games Berikan Bantuan Berupa Donasi

Epic Games

Dari semua perusahaan game yang memutuskan untuk berdonasi ke Ukraina, Epic Games menjadi perusahaan dengan sumbangan terbesar dan bahkan melewati sumbangan oleh pemerintah negara Italia, Prancis, Norwegia, Spanyol dan negara-negara lainnya.

Dilansir dari data sumbangan yang dirilis oleh UNHCR, perusahaan game ini telah menyumbangkan hingga $26.5 juta, menjadikan mereka perusahaan game donatur terbesar. Sementara itu, IKEA berada tepat di bawah mereka dengan sumbangan $22.5 juta terhitung pada tanggal 25 Oktober lalu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Donasi Epic Games Berasal dari Program Kampanye

Total uang yang disumbangkan oleh perusahaan ini merupakan hasil dari program kampanye yang dilakukan mereka di Fortnite mulai dari 21 Maret hingga 3 April silam. Lewat kampanye singkat ini yang dibantu juga oleh Microsoft, mereka mengklaim telah berhasil mengumpulkan hingga $144 juta yang dimana dibagikan ke berbagai perusahaan mulai dari Unicef, UN World Food Program, UNHCR dan juga World Central Kitchen.

Pihak Epic memberikan bantuan untuk korban di Ukraina

Dari sektor industri game, tentu tak hanya Epic yang sumbangkan bantuan finansial mereka terhadap Ukraina. Perusahaan lainnya mulai dari Sony, Supercell, Nintendo, CCP Games, Koei Tecmo, Square Enix, Konami, dan lain-lain juga ikut serta dalam kontribusi mereka namun memang secara nominal tidaklah seberapa dengan jumlah yang diberikan oleh Epic Games.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Epic Games beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version