Epic Games Berikan Item Gratis Kepada Para Pemain Fortnite yang Tidak Bisa Mengikuti Unvaulting Event

in , ,

Baru-baru ini Fortnite kedatangan sebuah event bertajuk voting untuk beberapa item yang memang sudah tidak tersedia di dalam game untuk kemudian kembali dihadirkan. Seluruh pemain Fortnite berhak mengikuti vote tersebut tanpa terkecuali hingga pada akhirnya vote berhasil mengembalikan senjata Drum Gun.

Sayangnya tidak semua orang ternyata bisa mengikuti voting tersebut, beberapa diantarnya bahkan tidak bisa menjadi saksi kembalinya senjata fenomenal tersebut. Pihak Epic Games sendiri tengah menyelidiki penyebab masalah tersebut kenapa bisa terjadi. Sebagai bentuk permintaan maaf Epic Games memberikan item berupa Arcana Glider kepada para pemain yang tidak bisa mengikuti event tersebut. Arcana Glider sendiri bernilai 1.200 V-Bucks atau sekitar $ 12 USD. Sementara yang telah memiliki item tersebut akan mendapatkan V-Bucks dengan jumlah yang setara dengan harga item.

Dalam event tersebut juga tidak hanya beralangsung voting untuk memilih item apa saja yang kembali hadir, para pemain Fortnite diperlihatkan peristiwa erupsi gunung yang memporak porandakan seisi wilayah di Fortnite. Erupsi gunung tersebut lebih tepatnya menghancurkan wilayah Retail Row dan Tilted Tower. Berikut video dari Dr.Lupo, salah satu streamer populer Fortnite yang ikut menyaksikan peristiwa erupsi tersebut hingga mengikuti voting kembalinya Drum Gun.


Mau baca artikel seputar Fortnite hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.