Epic Games CEO mengatakan bahwa APEX Legend Tidak berdampak Buruk untuk Fortnite


Follow Us

Sekarang ini Apex Legends, Salah satu game Battle royale terbaru yang di publish oleh EA games yang telah mencapai 50 juta pemain sampai saat ini. Game ini sangat populer baik di luar maupun di dalam negri, sehingga banyak pemain yang bertanya – tanya, apakah game Battle royale lain seperti Fortnite mendapatkan dampak besar seperti penurunan pemain dari Apex Legend secara keseluruhan?

Nulis artikel dibayar

Nah, Dalam interview yang dilansir dari Gamesbeat bebearapa saat yang lalu, CEO dari Epic Games yaitu Tim Sweeny mengatakan bahwa, Apex tidak memberikan dampak yang besar kepada Fortnite. Tim mengatakan bahwa orang – orang yang bermain Apex Legend, juga bermain Fortnite dan sampai sekarang pemain Fortnite secara keseluruhan hampir mencapai 250 juta orang pemain.

BACA JUGA  Kamu Mungkin akan Tertarik Gunakan Gibraltar dan Caustic Kembali di Update Teranyar Apex Legends

Tim Sweeney juga menambahkan bahwa satu Рsatunya game yang berhasil mengambil pemain game Fortnite dari Fortnite sendiri adalah game FIFA. FIFA sendiri merupakan game favorite yang dimainkan oleh semua orang di seluruh dunia. Di lain pihak Apex legend hanya memiliki 1/5 pemain dari Fortnite, dan perbandingan diantara keduanya tidak bisa disama ratakan.

Namun, Apex juga memiliki peluang untuk menjadi sebuah ancaman untuk Fortnite. Apex hanya membutuhkan 1 minggu untuk mencapai 25 juta pemain, dan 50 juta pemain hanya dalam satu bulan. Fortnite membutuhkan waktu 41 hari untuk mencapai 25 juta pemain, dan 4 bulan untuk mencapai 50 juta pemain.Walaupun begitu, Hal tersebut dapat di maklumi, karena game battle royale seperti Apex Legend yang dikeluarkan setelah Fortnite akan mendapatkan keuntungan lebih daripada fortnite yang dikeluarkan lebih dulu. Karena Apex hanya memberikan angin segar kepada gamer yang menyukai genre tersebut, sedangkan Fortnite yang menarik perhatian pemain genre tersebut.

BACA JUGA  Penonton Apex Legends di Twitch Kian Turun

Kerennya lagi Tim Sweeney CEO Fortnite menambahkan bahwa ia merasa salut kepada para game developer yang juga menggunakan fitur battle royale dan memberikan fitur baru di dalam genre tersebut yang secara tidak langsung mengembangkan industri game kearah yang lebih baik. Dan hal itulah yang ditambahkan Apex Legend kedalam gamenya, mereka mengambil sistem / fitur bangun membangun dari battle royale, dan menambahkan mode serta fitur mereka sendiri.

BACA JUGA  PUBG dan Fortnite Kini Dibanned di Irak

Baca lagi artikel lain mengenai Apex Legend, dan Fortnite, serta artikel dari penulis kita Jay


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item