Epic Games Dilaporkan Belum Mengirimkan Hadiah Pemenang Turnamen Fortnite Australian Open

in , ,

Epic Games selaku developer dari game Fortnite dilaporkan tidak mengirimkan hadiah kepada pemenang turnamen Fortnite di Australia. Sebelumnya pada januari kemarin Epic Games bekerja sama dengan penyelenggara Tennis  Australian Open mengadakan turnamen Fortnite Australian Open Summer Smash dengan total hadiah mencapai $400.000 atau sekitar lebih dari 5,5 milyar rupiah.

Turnamen esport dengan hadiah terbesar di Australian tersebut dibagi kepada 100 pemain terbaik dalam turnamen Fortnite Australian Open Summer Smash. Sayangnya masih ada beberapa pemain yang belum mendapatkan hadiah yang seharusnya mereka terima. Dilansir dari Reddit pemain bernama ttvLeftRightGN mengatakan masih ada 25 pemain yang belum mendapatkan haknya sebagai pemain terbaik dalam turnamen Fortnite tersebut. Total hadiah yang belum mereka terima tersebut sekitar 2,5 milyar rupiah.

Penyelenggara Fortnite Australian Open Summer Smash memberitahukan sebelumnya bahawa hadiah tersebut nantinya akan diberikan langsung dari Epic Games, sementara Epic Games mengatakan bahwa pihaknya tidak terafiliasi dengan turnamen apapun selain Fortnite World Cup. Namun 75 pemain lainnya yang sudah mendapatkan hadiahnya ternyata diberikan langsung oleh Epic Games.

Dalam formulir untuk pemenang Fortnite Australian Open Summer Smash terdapat form rekening bank pemberian hadiah kepada para pemain. Beberapa pemain malah mendapatkan hadiahnya setelah beberapa hari selepas turnamen tersebut berakhir. Pihak Epic Games mengatakan hadiah akan diberikan paling lama 3 bulan. Namun hingga kini masih ada seperempat pemain yang masih belum menerimanya. Bahkan sang juara ketiga dan keempat turnamen tersebut belum mendapatkan hak mereka.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Fortnite atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran